Sabtu, 05 Mei 2012

0 HILANGNYA SEBUAH HARAPAN

Pertama kali bertemu, kau katakana
padaku, Aku harus siap-siap hapus air
mataku. Ketika kutanya kenapa? Engkau
jawab karena dirimu akan meninggalkan
aku. Padahal ketika kutatap matamu
kurasakan kedamaian menyelimutiku. Ketika kulihat wajahmu sepertinya kita
pernah bertemu., Entah dalam angan atau
dalam mimpi.
Cinta …. Cinta ….
Cerita sedihmu takkan menghilangkan
cintaku. Gelapnya masa lalumu takkan mengikis sayangku. Kisah pahitmu takkan
memudarkan rinduku. Tangismu akan
menjadi senjata kesetiaanku.
Hari berganti waktu berlalu. Sering kali kau
katakan padaku. Aku cinta kamu aku
sayang kamu aku rindu kamu i love you. Dan ciuman mesra selalu kau berikan
kepadaku. Cinta … Cinta … Disaat aku jatuh
disaat aku sakit. Di saat aku hanya
terbaring di tempat tidur. Dan di saat
malaikat maut datang menjemputku.
Masihkah kau akan mengatakan dan melakukan hal itu
Sembilan bulan berlalu akhirya kau
gugurkan cintamu Siangpun menjadi gelap
meski mentari bersinar. Malam malampun
jadi gelap meskipun tampak bulan dan
bintang. Duhai cinta … Tahukah apa yag telah kau tinggalkan di hatiku … Tahukan
kamu apa itu … luka Gelap ini sadarkan diriku
Akan pudarnya hayalku disisimu
Denganmu aku ingin meraih mimpiku.
Dengan mu aku ingin menggapai citaku.
Setelah kau pergi terluka dihatiku
Memusnahkan harapku tuk hidup bersamamu, ,kasih selamat berbahagia,,

                                                                                                                   By: wandecker

0 komentar:

Posting Komentar